Prestasi, 88.6 FM, bertanding sampai menang….

Praise The Lord… setelah sekian lama hidup di Jakarta, akhirnya ada juga stasiun radio idaman. Dia lah FM 88.6, Radio Prestasi, yang mengudara 24 jam non-stop. And again, Praise The Lord, karena acaranya full: all about Jesus!

Ketemunya gak sengaja sih, waktu itu pas baru pulang dari Semarang, setelah beberapa hari dengerin Rhema, kayak masih gak rela ninggalin Semarang. Pas muter channel 88.6 di Jakarta, eh, kok yang kedengeran suara Pak Agung yang lagi khotbah….. sueneng bgt deh jadinya…… Hallelujah!

Acara-acaranya:

5.00 – 6.00 : Korban pagi

6.00 – 7.00 : Holy Breakfast (Firman Tuhan, biasanya dibawakan oleh Pdt Petrus Agung/ Ev. Yusak Cipto/ Ev. Iin cipto)

7.00 – 9.00 : Lagu-lagu pujian

9.00 – 11.00 : Pembacaan Firman

11.00 – 13.00 : Holy Lunch (Firman Tuhan, biasanya dibawakan oleh Pdt Petrus Agung/ Ev. Yusak Cipto/ Ev. Iin cipto)

13.00 – 19.00 : Lagu-lagu pujian

19.00 – 20.00 : Korban Petang

20.00 – 21.00 : Dinner with The King (Firman Tuhan, biasanya dibawakan oleh Pdt Petrus Agung/ Ev. Yusak Cipto/ Ev. Iin cipto / Pdt Theresia Age – Selasa& Jumat)

21.00 – 22.00 : Lagu-lagu pujian

22.00 – 24.00 : Firman (Senin: Rev. Kim Ki Dong (a Korean evangelist), Selasa: Ev. Decky Pendowo, Rabu: REv. Paul…..)

24.00 – 5.00 : Lagu-lagu pujian

Optional (for I havent noted in detail), setiap hari Sabtu, jam 16.00, ada topik keluarga….

Let us pray together yak, supaya Prestasi FM bisa dinikmati di wilayah yang lebih luas lagi di Jakarta… soalnya, up to now, cuman Jakarta Timur-Utara yang bisa nangkep siarannya. Padahal kan penuh berkat……

61 Responses to “Prestasi, 88.6 FM, bertanding sampai menang….”

  1. Julius Says:

    Saya ingin tahu siapa yang membawakan firman di acara Holy Breakfast.
    Laki-laki, beliau pernah menceritakan tentang bagaimana mendengar suara Roh Kudus sebelum menyembuhkan / melayani, beliau berkotbah pada hari ini Kamis, 18 Desember. Tentang Petrus yang ditanya 3 kali oleh Yesus, apakah kamu mencintai Aku ?
    Beliau pernah bercerita tentang ayahnya yang buka minuman keras di Papua.
    Kotbahnya sangat membangun dan menyejukkan hati, penuh kerendahan hati. Bolehkah mendapatkan contact no. / e-mail – nya ?

  2. she Says:

    please CP Prestasi FM.
    Thanks
    GOD bless

  3. Gideon Says:

    Radio Prestasi? Belum sampai ke daerah Selatan Jakarta ya? Biasanya disini dengerin Heartline.
    Ada yang tau alamat & No telp radio ini?

  4. anonymous Says:

    Gelombang radio prestasi ternyata dapat diterima dipuncak . Tetapi sayang tidak terlalu jelas di jakarta . Harap diperbaiki. GB

  5. eLSa Says:

    aku maU tanya..acara natal yang radio prestasii adainn..

    yg d JPCC ituh..acara dari gereja manahh siiii???

    huhuhu..

  6. anonymous Says:

    Itu Pak Indra namanya,
    adik dari ibu Theresia Age yang melayani di GBI (kalau tidak salah)

  7. anonymous Says:

    Alamat Radio Prestasi di Plaza Pacific blok B
    belakangnya AllFresh Kelapa Gading (deket Macro)
    nomor lengkapnya sih saya ga tau =)

  8. Lim A Hai Says:

    Nanya dong, yang kotbah setiap hari sabtu jam 18.00 itu nama lengkapnya siapa yah? di gereja mana yah melayaninya? puji Tuhan saya disembuhkan waktu beliau sedang doa pengurapan….waktu saya sedang nyetir, kepala hingga kaki saya bergetar…luar biasa banget…..pengen dong minta no hp beliau…plisss…ada yang bisa tolong ga???plissssssss

  9. Petrus Says:

    acara setiap sabtu jam 18.00 di radio prestasi kalo tidak salah nama pembicaranya Ev Dedy Susanto

  10. Cien Cien Says:

    Ev. Deddy Susanto melayani di gereja mana sih ?? Nomer hp nya tolong dibantu dong . Terima Kasih .

  11. Julius Says:

    Mau dipublikasikan boleh, enggak juga gak pa pa …. Kesan saya tentang radio Prestasi :
    - Luarbiasa kotbah Pdt. Agung dan Pak Yusak …. ciamik !!! Real ….
    - Isi kotbah kadang-kadang diulang-ulang ….. kenapa ya ?
    - Kualitas suara / gelombang …… kalo bisa ditingkatkan ….. membuat gak bisa pindah ke lain channel …. Di mobil gak terlalu jelas.
    Kualitas suara kayak heart line … kecil dan sedikit kemresek ….
    Buat kayak RPK yach ….
    - Jujur ada beberapa acara yang saya kurang suka …. tapi itu wajarlah ya …
    Bagus juga kalo dibuat angket. Siapa tahu ada respon positif dari yang lain.
    But …. Prestasi …. cihuy ! Maju terus !

  12. Julius Says:

    O iya ada yang ketinggalan …
    Dibuat streaming ya …. biar bisa dengerin sambil kerja .

  13. Daniel alexander H Says:

    Shalom,sy ingn sekali melamar sbg penyiar di Prestasi.apa ada lowngan??sy pny pengalaman sbg Penyiar Radio kristen,di Medan.PT.RADIO KALVARY 99,5 FM..tlg hub.sy yah.081362326672.Gbu

  14. jusuf Says:

    Syaloo0om semua nya,… sy merindukan station radio fm yg full karismatik jangan yg campur aduk segala denominasi krn dpt memgoyahkan iman kekristenan yg masih kanak2. selama ini sy nilai PRESTASI FM dah ok, cuma sayang tidak Online dan hanya jakarta timur saja yg bisa menikmati nya, rumah sy di Jak-Sel. sy mendoakan Prestasi FM maju di masa Y.A.D

  15. lady Says:

    haiiii
    prestasiii moga sukses slalu yaaa…
    soal y kamu slalu menemani aktivitasku
    setiap saat ……
    slalu kasi aku insfirasi tuk tetap semangat
    dalam hal apapunnnn…

    jangan lelah bekerja di ladangnya Tuhannnnnn

    love&pray

  16. daud manit Says:

    saya sebagai pendengar radio prestasi FM 88,6 yg tinggal di Tangerang mengusulkan agar daya jangkau radio Prestasi di perluas lagi, karena di tangerang kedengarannya masih bertabrakan frekuensi dengan radio lain. Tuhan berkati. Thanks

  17. Yohanes Says:

    Shallom,

    Pak saya mau mendengarkan siaran radio prestasi fm tapi ga dapet siarannya, saya tinggal di jakarta pusat susah bgt bisa denger khotbah2 dari pdt. petrus agung dll. Coba dong buka channel jg di AM supaya saya bisa juga menikmatinya..GBU

  18. imeldina Says:

    Haiiii… Sayalom…
    Aku mau tny website 1jam bersama YEsus apa yah???
    Thk. JLU All

  19. Bobby Says:

    Perkantoran Plaza Pasifik Blok B3 64
    Kelapa Gading Permai
    JAKARTA UTARA
    Tel: +62 21 45842850

  20. Lina Simbolon Says:

    Shalom, radio prestasi sekarang semakin menjadi berkat…..yaa benar kita memang benar2 butuh siraman yang karismatik….seperti korban petang dan acaranya pak ev dedy susanto. hari sabtu kemarin jam 6 sore siaran beliau sampai bikin pembantu saya yang lagi ngepel nangis tidak karuan…urapan gede banget…itu hamba Tuhan kayak apa sih…pengen banget bisa ketemu….bisa ga sih radio prestasi bikin temu pendengar dengan pengkotbah???

  21. Sera Siahaan Says:

    Jangan berlebihan dong…yang hebat tuh Tuhannya…TUHAN YESUS yang hebat…setiap kita hambaNYA cuman di pake…..pak dedy susanto kan hanya alat saja…jangan sampai ada pengkultusan…..saya juga jadi pengen tau apa iya sampai segitunya….tar saya dengar deh…cuman saya tinggal di cikarang…masih kurang jelas…tar deh saya ke jakarta untuk dengerin aja…he999

  22. Tommy Lay Says:

    Ohhh..pak ev dedy susanto yang penulis buku 777 itu ternyata pelayanan di radio prestasi yah..wah senengnya..thank you yah teman-teman…sekian lama saya cari2 beliau kotbah dimana ternyata… :)…tq tq tq tq tq bgt…

    tanya dong..boleh ga sih kita mampir ke radio untuk bertemu langsung dengan penyiar yah??????????/mohon di jwab

  23. sarjono Says:

    Setuju Prestasi urapannya dahsyat! Bahkan lewat rekaman acara prestasi yang saya mainkan berulang-ulang kali di mobil pun masih tetap dahsyat. Kalau istri saya paling rajin korban pagi dan korban petang bareng Prestasi.

    Dulu saya pernah ngusulin agar RPK dibuat streaming, beberapa bulan kemudian mereka beneran jadi streaming live. Padahal Anda tahu sendiri RPK kan radio sekuler, masih ragu-ragu imannya, istilahnya nggak berani nyebur baptis selam 100% 24 jam Jesus Only Full Gospel (tapi kok malah sudah streaming ya?)…

    Jadi saya ngusulin yang sama buat Prestasi: webcast live 24 jam di internet, supaya semua orang yang mengerti bahasa Indonesia di seluruh dunia bisa menjangkau dan merasakan Api KudusNya. Nanti saya akan ikut promosikan ke rekan-rekan di luar negeri. Prestasi akan jadi terang dunia, melebihi radius jangkauan pemancar radionya (yang lemah banget kalau sudah sampai Bekasi).

    Usahakan semakin banyak acara yang sifatnya live, jangan rekaman.

    Shalom to you all.

  24. Tommy Lay Says:

    Pak kayaknya untuk audio streaming perlu waktu yang agak lama deh….prestasi ga kedengeran pada lokasi tertentu karena katanya kehalang ama gedung2 tinggi…pemancarnya kurang tinggi sih…

  25. Tono Sugiarto Says:

    Shalom…..Bapak Ev Dedy Susanto – penulis buku rohani HIDUP YANG SEMPURNA, 777, 7 CARA MEMPERTAHANKAN IMAN, PULIHKAN JIWAMU DALAM TUHAN.. sekarang ini sedang memimpin sebuah ministry yang namanya MINISTRY PEMULIHAN JIWA. telp beliau 021-68770335 atau email the777ev@gmail.com. JBU

  26. Rinto Rumondor Says:

    Prestasi FM bikin website dong yang bisa di akses kayak RPK…..
    Mau tanya dong pak ev dedy susanto emangnya siaran live ato rekaman? kalau live, boleh disamperin ga sehabis beliau kotbah?? alamat PRESTASI FM dimana seh?? saya cuma tahu kelapa gading…persisnya ga tau dimana

  27. kacang.kedele Says:

    Undangan terbuka bagi yang ingin INDONESIA BANGKIT, INDONESIA BERSINAR, INDONESIA JAYA Jumat, 7 Agustus 2009 jam 6 sore (6-7-8-9)
    Lapangan WSGA kompleks Mega Kuningan (di depan hotel Ritz Carlton) BE THERE, AND DARE TO STAND FOR INDONESIA

  28. Erni Says:

    Shalom Bpk Ev Dedy Susanto.sy mau dong ikutan bpk melayani ke penjara2.gmana crnya?hub sy y pak.02142802741.salam. Erni Bong

  29. Tony Silaban Says:

    Saya cuma bisa dengar siaran radio Prestasi ini kalau lagi di mobil dan dilingkup jakarta timur aja.. tapi kalo udah di rumah (depok) dan kantor (bandara) suaranya hilang dan kalaupun ada berisik sekali ketimpa sama siaran radio yang lain kayaknya… Ditingkatkan kualitasnya dong paling tidak seperti radio RPK..

  30. Bern D. Says:

    Puji Tuhan.

    YESUS MEMANG UNTUK INDONESIA !

    YESUS MEMANG ALLAH YANG HIDUP BENERAN & DASHYAT !

    GAK PERLU KITA TERIAK2, DIA SLALU JAWAB KEINGINAN HATI KITA !
    UMAT PILIHAN ALLAH TIDAK ADA YANG MEMINTA2 DI JALANAN. ITU BUKTI NYATA !

    ALLAHKU DASHYAT !

    TIADA ALLAH KECUALI YESUS YANG SANGGUP !

  31. Bern D. Says:

    TOLONG INFO :

    Apa URL radio Prestasi ?
    Agar semua bisa streaming via internet.

    Thanks.
    JBU

  32. phoa liang Says:

    sekarang ada juga radio Mazmur FM 105.2 di Jakarta yang on air 24 jam dan isinya hampir sama dengan radio Prestasi Fm 88.6. Jangkauan nya luas juga lho. semoga Radio Mazmur juga dapat memberkati dengan acara-acaranya terutama penyampaian Firman Tuhan.

  33. Thomas Edwin Santosa Says:

    Radio prestasi ada alamat email? Trims.
    Thomas.

  34. Tohap Says:

    Syaloom,
    Radio Mazmur (105.2 FM) juga dipakai Tuhan dengan luar biasa untuk menjadi berkat bagi orang percaya.

    Salam Pemenang !

  35. Julia Says:

    Prestasi 88.6 FM ada streamingnya ngga? Mau donk? Thx ya :)

  36. Verury Says:

    buat streamingnya dong… aku mau denger khotbah Pdt. Petrus Agung dan Ev. Yusak Tjipto… makasih… Gbu…

  37. Hidayat Says:

    halo semua , gue senang kalo siaran radio nya makin banyak yg seperti ini krn ngak cukup kalo ke gereja tiap mg aja. ajar kita supaya lebih beriman lagi. GBU

  38. Yehuda Says:

    Bolehkah saya minta nomornya Pak Yusak Cipto?
    saya mau tanya2 beberapa hal yg penting ni..

  39. samuel wempy Says:

    Shallom,mau nanya dong pelayanan Ibu Pdt.Theresia Age di mana yah ?

  40. rajaubud Says:

    Bro and Sis,

    Kalau mau mendengarkan Khotbah Pak Petrus, Pak Yusak, Bu Iin, dapat tune di

    http://streaming.rhemaradio.com:5858/
    http://203.89.28.170:8000

    Menggunakan Winamp, dapat di download dari http://www.winamp.com

    Setelah di install. Klik File –> Play Url –> copy paste link diatas.

    GBU…

  41. Oe-oet Says:

    saya seneng banget sudah ada radio yang full ALL for GOD 24 hours dan pas banget jg karena rumah di daerah kelapa gading jd bisa dapet siarannya bagus. sekarang yg disetel di rumah cuma PRESTASI (88.6 FM) sama MAZMUR (105.2 FM)dan iman semakin dikuatkan menjelang kedatangan-NYA

    Thanks …TUHAN YESUS memberkati

  42. andrew C.P Says:

    ada siaran Online nya ga ya???

  43. sarjono Says:

    Doakan agar stasiun kesayangan kita ini semakin lengkap sarananya. Mari kita semua doakan, jangan ada yang pasif sebagai pendengar saja.

    Saya dengar tim teknisi Prestasi hari-hari ini memang sedang memperbaiki kekuatan pemancar stasiun radio ini agar bisa lebih menjangkau seluruh Jabodetabek!

    Yang punya talenta dan sarana utk broadcast audio streaming, kalau sudah terbeban, ayo saatnya mengembangkan talenta tersebut untuk Tuhan Yesus. Tawarkan saja ke Radio Prestasi.

    Haleluya!

  44. gatot's Says:

    puji nama Tuhan radio ini sangat baik sekali,saya sangat rindu radio ini membuka frekuensi juga di daerah sumatera,terutaa palembang,agar dapat memberkati anak-anak Tuhan Juga yang disana,terutama memperlebar kerajaan Allah,maju terus Tuhan Memberkati.informasi rekening Bank Prestasi Fm,agar kita bisa jika digerakkan Tuhan untuk bisa membantu dalam dana agar radio ini terus mengudara dengan baik.trimakasih,dan satu lagi kalau bisa sinyal frekuensi dipertajam agar saya yang didaerah jatibening-bekasi agar bisa lebih jelas mendengar siarannya,karena suka kalah dan berccampur dengan radio Pro 3 RRI,jadi gak jelas siarannya.terima kasih.Tuhan Yesus Memberkati.

  45. Yamanias Mdf. Says:

    Kpd : Yth
    Saudara/saudari se-iman
    Di : Jakarta – indonesia

    Dengan Hormat
    Terpuji Tuhan dan mulia nama_Nya di dalam kerajaan sorga. Tuhan yang menciptakan langit/alam semesta ini dan seluruh isinya. Terpuji Tuhan kita Yesus Kristus yang mati di kayu salip, yang pada hari ketiga Dia hidup dari antara orang mati, setelah itu Dia hidup kembali dan lalu berangkat ke sorga untuk mempersiapkan tempat untuk kita anak-anak_Nya dan juga untuk semua orang yang percaya kepadanya.
    Saya yang mengirim surat ini untuk saudara/saudari yang ada di Jakarta-Indonesia. Untuk membantu saya dalam membantu saya untuk memberi solusi dari permasalahan yang selama ini saya hadapi. Namun pertama-tama saya mengucapkan terima kasih kepada saudara berhubung telah berkenan membaca tulisan/kiriman surat saya ini. Atas semua itu saya ucapkan terima kasih.
    Isi surat saya ini adalah :
    Namun sebelumnya izinkan saya memperkenalkan diri saya kepada saudara.FORMULIR PRIBADI
    Nama : YAMANIAS Mdf.
    Agama : Kristen
    Tempat Tgl. : Nias, 09/08/1990
    Umur : 20 thn
    Jenis Kelamin : Laki-laki
    Pekerjaan : —-
    Hobi : Menulis, membaca, dan semua jenis oleh raga.
    Cita-cita : Ingin Menjadi Penginjil Firman Allah
    Email :yamanias123@gmail.com
    No. Hp : 085810673774

    Doa
    Isi suratIsi surat
    Saya seorang cowok yang senang berpetualangan, dan saya menganggap bahwa hidup di dunia ini adalah seperti sebuah petualangan. Kesukaan saya adalah membaca buku, dan saya juga suka menulis. Sekarang ini saya tinggal di Bogor, saya bekerja di rumah sakit. Dan kebetulan saya sekarang sedang tinggal di rumah dokter, sekaligus kepala rumah sakit di kota Bogor.
    Saya senang bisa tinggal dan bekerja disini, tapi saya mempunyai mimpi yang belum tercapai saat ini. Yaitu saya ingin menjadi penginjil, memberitakan firman Allah dan kebenarannya. Dan saya mengharapkan saudara dapat membantu saya mewujubkan mimpi ini. Semoga Tuhan menyertai kita semua.

    Saya berasal dari Nias, di waktu pulau itu di landa bencana gempa pada tahun 2004 yang lalu, saya berangkat ke Riau dan bekerja disana. Yang saya dapat bekerja di bagian penelitian hutan yang pemimpin penetian datang dari bogor, dan salah satu di antara orang penelitian tersebut mengajak saya pergi ke Bogor. Saya sempat sekolah di sana di bagian tekni mesin, tapi karna itu tidak menarik buat saya makanya saya belajar komputer, namun karna uang saya sedikit terpakasa saya berhenti. Saya sekolah di Nias belum tamat SMA, hanya sampai kelas 2 SMA saja.

    Saya mengirim surat ini karna saya yakin saudara mau membantu saya, namun bila tidak saya tidak putus asa sampai disini. Saya masih mempunyai harapan dan saya juga yakin kalau suatu saat nanti saya akan menjadi seorang penginjil, dalam mimpi saya akan mengelilingin indonesia ini untuk memberitakan firiman Allah dan kesematan abadi.
    Akhir kata terima kasih telah meberikan sedikit waktu untuk mebaca surat ini, semoga Tuhan menyertai kita semua. Saya sangat mengharapkan untuk hal ini, saya menunggu kabar secepatnya dari saudara. Shalom.

  46. gerhad Says:

    bisa doahan sy

  47. cavvin Says:

    dukung dan doakan RADIO NAFIRI 96.2 FM Tasikmalaya yang sedang menjangkau “kedar” dengan program inspirasi yang diambil dari prinsip Firman Tuhan dan menjadi berkat bagi kaum “kedar”.

  48. sarjono lagi Says:

    Radio Prestasi FM sudah streaming, sebagai radio di internet !!!
    Haleluya !

    Ini linknya:
    http://radioministry.in/

    Sejak 19 Desember 2010…
    Silakan beritahu semua saudara seiman yang di luar kota dan di luar negeri.

  49. sahat h.panggabean Says:

    shalom, bolehkah saya melayani di radio prestasi, saya pernah mengelola radio rohani di daerah.terima kasih.Tuhan Yesus memberkati

  50. petrus Says:

    bagaimana cara memonitor/ mendengar radio Prestasi FM jakarta melalui internet

  51. nonecudbetold Says:

    Untuk Prestasi & Mazmur, bisa streaming melalui:

    http://radioministry.in/?page_id=120

  52. Hartanto Says:

    Shalom,

    Mau tanya, apakah ada yang tahu No HP atau Contact Person Ibu Pdt. Theresia Age?

    Terima kasih.

    Jbu..

  53. Wibi Says:

    dibawah ini radio streaming:

    http://radioministry.in/?page_id=33

    bisa diakses seluruh dunia dong….
    JLU…..

  54. verdi.basilea@gmail.com Says:

    Ada Yang Tau Nmr Hpnya Pdt.Yusak Tjipto?Sangat Penting…Thx Gbu

  55. Yudi Bala Says:

    Puji Tuhan Prestasi FM membuat insomnia saya jadi tidak sia-sia, Trimakasih bnyk Prestasi FM. Semoga tetap jaya diudara.
    Tuhan Yesus Memberkati.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s


Follow

Get every new post delivered to your Inbox.

%d bloggers like this: